Ekspetasi Tinggi, Film Komedi Romantis YoonA dan Kim Seon Ho Dinantikan Fans

- 13 September 2021, 11:34 WIB
Yoona SNSD dan Kim Seon Ho
Yoona SNSD dan Kim Seon Ho /

EDITORNEWS - Pada 13 September, agensi YoonA SNSD dan Kim Seon Ho telah mengkonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan berperan dalam projek film komedi romantis 2 O’Clock Date.

2 O’Clock Date merupakan film komedi romantis yang bercerita tentang dua tetangga yang mana tetangga tersebut diperankan oleh YoonA seorang wanita dengan rahasia besar yang tinggal di lantai bawah dan Kim Seon Ho seorang pria yang tinggal di lantai atas.

Film ini akan berfokus pada kisah manis yang akan terjalin diantara dua tetangga tersebut karena akan bertemu setiap harinya.

Film Komedi romantis ini akan disutradarai oleh Lee Sang Geun yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA EXIT dan akan mulai syuting pada Maret 2022.

Baca Juga: BTS Bawa Pulang Tiga Penghargaan dari 2021 MTV Video Music Awards

Sebelumnya YoonA telah diakui kemampuan aktingnya melalui film '”Cooperation” dan “Exit”. Sedangkan aktor Kim Seon Ho, telah banyak mencuri hati penggemar melalui “Catch the Ghost”, “Startup” dan “Hometown ChaChaCha.”

Ekspektasi 2 O'clock Date cukup tinggi dan dinantikan oleh para penggemar hal ini disebabkan Penampilan Yoona dan Kim Seon Ho beberapa waktu lalu di acara penghargaan tahunan MBC.

Tak hanya menjadi MC diacara tersebut, keduanya bahkan mempersembahkan penampilan spesial dengan menyanyikan Perhaps Love dari soundtrack KDrama Princess Hours.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mendengarkan Album Solo LALISA BLACKPINK

Ternyata, kolaborasi Yoona dan Kim Seon Ho mendapatkan sambutan positif.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x