Jungkook: 'Ayah Berhentilah Merokok Aku Mohon', Ini Ungkapan Lengkap Kookie Memohon-mohon Pada Ayahnya

- 4 September 2021, 11:16 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang selalu menjadi perhatian para penggemar setia. Disebut sebagai member dengan keunikan yang berbeda dari member lain, Kookie selalu membuat ARMY menjadi gemas.

Seperti yang dilakukan oleh Maknae BTS yang polos ini. Pada saat berpisah dari orang tuanya untuk melanjutkan karirnya pada agensi musik, Jungkook BTS sempat memberikan beberapa pesan pada sang ayah.

Sosok Jungkook yang sangat dekat dengan orang tua, merasa sedih saat jarang untuk bisa menemui mereka. Hingga pada suatu ketika ia memberikan beberapa nasihat pada ayahnya untuk berhenti merokok.

Baca Juga: Nempel Banget!, ARMY Lain Jangan Ngiri, Jungkook BTS Serasa Mudah Digapai

"Jika ayah lihat ini (pesan Jungkook dalam bentuk rekaman video), aku harap ayah berhenti untuk membeli Rokok lagi, karena tak baik untuk organ tubuhmu. Aku sangat berharap ayah mulai sekarang berhentilah merokok", ujar Jungkook BTS.

Ungkapan yang disampaikan Jungkook tersebut adalah sebagai bukti bahwa ia sangat menyayangi sosok ayahnya dan keluarganya.

Tak hanya itu, para member BTS lain yang menjadi Hyung nya, adalah mereka yang masuk kedalam katagori orang yang ia sayangi. Pastinya ARMY juga disayangi kok, hihihi.

Baca Juga: Menyukai 1 Wanita yang sama, Jungkook Ungkap Tak Akan Menyerah Sampai Kapanpun

"Ternyata kita sama jungkook, aku juga berharap ayahku berhenti merokok tapi ayahku susah di bilangin", ujar fans dengan nama akun @nuna_jeonkookq.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x