Tampar Billboard, BTS Mencetak Sejarah Saat Berhasil Memasuki Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

- 4 September 2021, 08:25 WIB
Selamat kepada BTS yang telah menyebar di buku GWR 2022
Selamat kepada BTS yang telah menyebar di buku GWR 2022 /

EDITORNEWS - BTS mencetak sejarah baru dalam jejak lain saat mereka berhasil memasuki Guinness World Records 2022 Hall of Fame.

Dilansir dari Allkpop, pada Kamis 2 September, Guinness World Records menjelaskan bahwa aksi K-pop global masuk ke dalam Guinness World Records Hall of Fame setelah memecahkan 23 rekor dunia.

BTS menjadi group yang mendapat penghargaan tersebut karena group dengan musik yang paling banyak diputar di Spotify mengalahkan band Inggris Coldplay.

BTS juga menjadi grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, pemirsa terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube.

Baca Juga: Mustahil! Beberapa ARMY Ungkap Akan Berhenti Jadi ARMY Jika Hal Ini Terjadi Pada BTS

Selain itu BTS mendapatkan penghargaan ketenaran itu karena trek yang paling banyak diputar di Spotify di 24 pertama jam, dan banyak lagi.

Guinness World Records secara gamblang mengungkapkan bahwa pertunjukan musik BTS telah melampaui batasan dan batasan karena mereka telah mengumpulkan penggemar dari seluruh dunia.

Menurut Guinness World Records, "melalui karya seni mereka, ketujuh seniman tersebut meningkatkan kesadaran tentang budaya dan bahasa Korea (yang membuat mereka mendapat penghargaan ambisius kelas 5 dari Order of Cultural Merit, the Flower Crown)."

Baca Juga: Kepolosan Jungkook BTS Ternodai Saat Melihat Adegan Ciuman Pertama Jin Hyun

Hal lain yang paling mengesankan menurut Guinness World Records adalah dimana BTS memberi pengaruh positef dari musik mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah