Penulis Lagu K-Pop Bocorkan Cuplikan Lagu TWICE yang Seharusnya Rilis

- 31 Agustus 2021, 11:37 WIB
Penulis Lagu K-Pop Bocorkan Cuplikan Lagu TWICE yang Seharusnya Rilis
Penulis Lagu K-Pop Bocorkan Cuplikan Lagu TWICE yang Seharusnya Rilis /

EDITORNEWS - Elli Moore dan Alina Smith adalah penulis lagu K-Pop untuk artis seperti ITZY dan Red Velvet dengan nama bersama Lyre.

Belum lama ini Alina Smith mengungkapkan cerita lengkapnya (dan cuplikan lagunya) dalam pembaruan media sosial baru-baru ini.

Mereka berdua memiliki pengabungan nama produksi yakni Lyre yang telah dibuat oleh para penulis dari artis K-Pop, termasuk B-Side Red Velvet “Talk to Me” dari mini album mereka Rookie.

Disisi lain penulis lagu Lyre Alina Smith mengungkapkan ceritanya bahwa mereka menulis lagu khusus untuk TWICE dan JYP Entertainment.

Baca Juga: Tayang Bulan Depan Drama Yumi's Cells Rilis Poster Karakter Individu Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Banyak perusahaan musik yang menyukainya sehingga mereka meminta Lyre untuk menyempurnakan lagu tersebut hingga sempurna.

Smith mengatakan pasangan itu diminta untuk melakukan "sejumlah besar revisi," termasuk menulis tiga chorus untuk lagu tersebut.

Setelah lagu itu dipoles, Smith mengatakan JYP Entertainment benar-benar memberi tahu Lyre bahwa lagu itu akan dirilis dan produser akan menerima pembayaran di muka mereka.

Alina Smith tidak memberikan penjelasan lengkap tentang apa yang sebenarnya terjadi, hanya menyatakan, “Anda tahu… industri musik.”

Baca Juga: Menurut Forbes, Siapa Raja Youtube Seleriti Korea Selatan? BTS atau Blackpink yang Berjaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah