Move On dari Suzy, Lee Min Ho Dikabarkan Berpacaran dengan Yeonwoo eks Momoland

- 30 Agustus 2021, 10:10 WIB
Lee Min Ho dikabarkan berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland
Lee Min Ho dikabarkan berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland /

EDITORNEWS - Lee Min Ho adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009.

Ia termasuk sebagai aktor tampan yang diidam-idamkan oleh kaum hawa, bahkan mantan kekasihnya dulu juga sangat cantik, seperti Bae Suzy.

Bae Suzy adalah aktris cantik yang mengkonfirmasi berkencan dengan Lee Min Ho pada tahun 2015 silam.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, Lee Min Ho tak sungkan menunjukkan interaksi manis pada sang kekasih. Sayang setelah 2 tahun menjalin cinta, hubungan Lee Min Ho dan Bae Suzy berakhir.

Baca Juga: Dispatch Rilis Kabar Mengejutkan Bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland Berkencan

Kemudian, pada 30 Agustus hari ini, Dispatch melaporkan bahwa Yeonwoo eks Momoland berpacaran dengan aktor tampan Lee Minho.

Aktor tampan Lee Min Ho telah move on dari mantan dan jatuh cinta dengan Yeonwoo eks Momoland. Bahkan, keduanya berkencan selama 5 bulan.

Sumber terdekat Lee Minho berkata, "Lee Minho selalu jujur dalam urusan cinta. Ini bukan gayanya untuk menyembunyikan hubungan".

Lee Minho mengendarai mobil sendiri dan menjemput Yeonwoo. Keduanya menuju ke COEX Megabox. Mereka menonton film di tengah malam dan pergi berkendara.

Baca Juga: Mengejutkan Taeyeon Girls' Generation Jadi Model Asli di Drama Nevertheless

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah