Perbedaan Chanyeol EXO dan Lucas WayV Tanggapi Rumor, Satu Kasih Bukti Satu Minta Maaf

- 28 Agustus 2021, 16:06 WIB
Chanyeol EXO dan Lucas WayV
Chanyeol EXO dan Lucas WayV /

EDITORNEWS - Salah satu anggota WayV, Lucas belakangan ini menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan penggemar karena terkena skandal kencan.

Pada 23 Agustus malam, seorang netizen menghebohkan warganet karena mengaku sebagai mantan pacar Lucas dan mengatakan bahwa Lucas masih meminta untuk bertemu dengannya bahkan setelah mereka putus.

Netizen tersebut mengklaim bahwa selama mereka berkencan, Lucas akan memintanya untuk membayar semuanya juga, termasuk rokok, mengklaim dia tidak dapat menggunakan kartunya karena dia akan ketahuan sebagai selebriti.

Dia juga mengklaim Lucas akan memberinya barang-barang mewah sementara dia akan mengirim foto-foto hotel yang ingin dia kunjungi dan memintanya untuk memesannya.

Baca Juga: Rizky Billar Beberkan Alasan Menikah Lesty Kejora, Salah Satunya Lembut

Dia juga mengklaim bahwa Lucas mengatakan untuk tidak membeli hadiah apa pun kecuali itu mobil atau rumah, ketika dia mulai mendapatkan uang juga.

Dari kasus Lucas ini pun terseret nama salah satu anggota EXO, Chanyeol yang disebut memiliki kesamaan skandal antara keduanya. Pada Oktober 2020, seorang netizen juga memfitnah Chanyeol dengan mengaku sebagai mantan pacarnya.

EXO-L sebagai penggemar EXO tidak terima jika idolnya dibawa-bawa dalam kasus idol lain, terlebih saat ini Chanyeol sedang menjalani wajib militernya.

Oleh karena itu, banyak netizen yang memberikan perbandingan antara kasus Chanyeol dengan Lucas dan bagaimana cara mereka menghadapi rumor tersebut.

Pada 25 Agustus lalu, Lucas meminta maaf kepada semua penggemar, rekan segrupnya, staf, dan perusahaan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x