Queen Impact, Rilis Poster Solo Lisa BLACKPINK, Saham YG Entertainment Naik Drastis

- 26 Agustus 2021, 19:20 WIB
Rilis Poster Solo Lisa BLACKPINK Saham YG Entertainment Naik Drastis
Rilis Poster Solo Lisa BLACKPINK Saham YG Entertainment Naik Drastis /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal BLACKPINK girl grup besutan YG Entertainment ini telah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa, bahkan girl grup kesayangan Blink ini mendapat julukan "The Biggest Girl Grup in The Word".

BLACKPINK terus menunjukkan perkembangan dan kepopuleran yang sangat luar biasa hal ini dapat dilihat dari views dan subscribe yuotube mereka yang sangat banyak, selain itu disaat BLACKPINK tak kunjung comeback pun masih terus menorehkan prestasi dan menjadi girl grup paling populer saat ini.

BLACKPINK saat ini menjadi grup idol wanita paling populer di dunia. Grup yang beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pun sangat kerap menjadi perbincangan di media sosial.

Semua hal yang berbau BLACKPINK akan langsung jadi perbincangan di media sosial bahkan langsung trending disetiap platform sosial media yang ada.

Baca Juga: Siapa Fandom Paling Sultan Di Dunia Kpop ? Army, Blink atau Once

Seperti halnya baru-baru ini, ketika YG Entertainment mengumumkan solo Lisa dengan merilis poster coming soon untuk debut solo Lisa langsung menjadi trending bahkan mencapai 2 juta tweet dalam 1 hari.

Setelah itu YG Entertainment kembali merilis poster debut solo Lisa dan tanggal rilis single album nya, hal ini pun kembali membuat nama Lisa tranding di Twitter.

Tak hanya tranding dimana-mana, setelah YG Entertainment merilis poster debut solo Lisa, saham YG Entertainment pun naik drastis dan menjadi angka tertinggi 8 tahun terakhir

Hari ini (26/8), diketahui bahwa nilai saham perusahaan YG Entertainment meraih angka tertinggi yaitu 63,300 KRW (sekitar 781 ribu IDR). Angka tersebut menjadi rekor tertinggi perusahaan dalam 8 tahun terakhir sejak angka tertingginya di tahun 2012 yang mencapai 70,291 KRW (sekitar 867 ribu IDR).

Baca Juga: Begini Momen ARMY Berhasil Buat Jungkook Tersenyum Ketika Menangis Sedih

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah