Ilmu Berpacaran Dari Namjoon: 'Cinta Tak Bisa Dipaksakan, Jika Tak dihargai lagi Maka Tinggalkan'

- 24 Agustus 2021, 12:19 WIB
RM BTS/NAMJOON/INSTAGRAM @rm_bts.oficiall
RM BTS/NAMJOON/INSTAGRAM @rm_bts.oficiall /

EDITORNEWS - Sosok member BTS dengan nama Namjoon alias RM BTS memang selalu menjadi perhatian para penggemar terutama ARMY wanita.

Hal tersebut dikarenakan sosok Namjoon memiliki banyak talenta dan juga kecerdasan yang yang sangat tinggi, serta ketampanan yang luar biasa sehingga mampu menarik perhatian banyak penggemar.

Namun Tahukah kamu bahwa ia pernah memiliki seorang kekasih, namun hubungan tersebut Kandas karena beberapa hal yang mana telah diungkapkan oleh Namjoon secara langsung dalam sebuah acara.

Baca Juga: Daftar 7 Wanita Cantik yang Pernah Ciuman Bibir Bersama Lee Min Ho, Salah Satunya Calon Istri Hyun Bin

Ketika ditanya mengapa RM BTS memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya. Ia dengan tegas menjawab secara logat profesional bahwa ada hal yang membuatnya harus putus.

"Aku pernah memiliki seorang kekasih, kami menjalin hubungan dengannya pada beberapa tahun lalu. Alasan kami putus adalah seperti lingkaran dam segi tiga yang harus menjadi sebuah kotak. Kami saling berbeda pandangan, terutama ia menghabiskan waktunya dengan teman lelakinya", ujar Namjoon.

"Sebenarnya bukan masalah besar jika ia memiliki banyak teman laki-laki, namun dari sudut pandang ku, dia tak seharusnya menghabiskan waktu bersama mereka dan membuat keadaan semakin pecah (selalu bertengkar). Jadi kami memutuskan untuk berpisah saja", lanjut Namjon.

Baca Juga: Mengerikan! Ingin Bunuh Diri dan Jadi Monster, Begini Jika Lagu Rapp Suga BTS Diartikan Dalam Bahasa Indonesia

Nah dari sinilah kita belajar bahwa kecerdasan juga dibutuhkan dalam percintaan, berfikir logis bahwa cinta itu memang tak bisa dipaksakan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah