Song Joong Ki VS Lee Min Ho, Kalian Tim Mana?

- 23 Agustus 2021, 07:39 WIB
 Song Jong Ki dan Lee Min Ho
Song Jong Ki dan Lee Min Ho /

EDITORNEWS - Pecinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan kedua aktor ini. Aktor utama pencetak rating tertinggi, Lee Min Ho dan Song Joong Ki. Memiliki pesona yang menawan membuat para ahjussi ini digandrungi di semua kalangan.

Wajah tampan, badan proposional dan kemampuan akting yang mengesankan. Menjadikan ahjussi rasa oppa ini sebagai salah satu aktor paling terkenal di industri hiburan.
Apa saja pesona dari dua ahjussi tampan ini berikut fakta menariknya.

Song Joong Ki aktor kelahiran 19 September 1985 di Distrik Dong, Daejeon, Korea Selatan, sering dikabarkan memiliki wajah baby face yang tampan, wajahnya tetap awet muda dan tidak banyak berubah walaupun berusia 35 tahunan.

Sedangkan Lee Min Ho merupakan aktor kelahiran 22 Juni 1987 di Heukseok-Dong, Seoul, Korea Selatan. Berusia 33 tahun dan memiliki vibes bak seorang bangsawan. Memiliki gaya elegan membuat Lee Min Ho digandrungi semua perempuan.

Untuk masalah pekerjaan, Song Joong Ki baru saja comeback dengan drama terbarunya yang berjudul Vincenzo yang tayang di saluran Netflix dan Tvn.

Baca Juga: Usai Kapal Karam, Fans Hanya Rela Song Hye Kyo Digandeng Aktor Lee Min Ho

Pesona Song Joong Ki di dalam drama Vincenzo terbilang sangat memukau. Ia dinilai sukses memerankan tokoh sebagai seorang konselir asal Italia tampan yang dipenuhi aksi yang menengangkan. Perjuangan Song Joong Ki pada drama ini pun terbayar lunas dengan rating yang memuaskan.

Sedangkan untuk Lee Min Ho , pada tahun lalu sukses menyapa para penggemarnya lewat drama berjudul The King: Eternal Monarch setelah beberapa tahun hiatus demi menyelesaikan wajib militernya.

Lee Min Ho juga terbilang sangat sukses memerankan tokohnya sebagai seorang raja di dalam drama The King: Eternal Monarch. Bahkan, setiap episode terbaru dramanya itu selalu menjadi trending yang memukau bila dibayangkan.

Dalam hal bayaran, Song Joong Ki dikabarkan memiliki bayaran sebesar 60 juta won atau sekitar Rp775 juta untuk satu episode, sedangkan Lee Min Ho mendapat sebesar 75 juta won atau kurang lebih senilai Rp965 juta untuk per episodenya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah