Jaenab Berlayar, Mas kentang Jadi Sadboy, Begini Ending drama Nevertheless

- 22 Agustus 2021, 09:44 WIB
Nevertheless,  Song Kang, Han So Hee, Yoo Na Bi, Park Jae On
Nevertheless, Song Kang, Han So Hee, Yoo Na Bi, Park Jae On /

EDITORNEWS - Drama JTBC telah menanyangkan episode terakhirnya tadi malam. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini, selalu Trending setiap kali penayangannya.

Drama dengan total 10 episdode ini menggambarkan lika liku perjalanan kisah cinta pasangan muda mudi.

Park Jae On yang diperankan oleh Song Kang sukses membuat para penonton darah tinggi dengan sikap Cassanovanya. Park Jae On digambarkan sebagai sosok yang selalu menggoda setiap wanita yang ditemuinya.

Yoo Nabi yang diperankan oleh Han So Hee digambarkan sebagai gadis lugu yang kebingungan dipersimpangan cinta antara mas kupu- kupu dan mas kentang.

Baca Juga: Tepat Satu Tahun Dirilis, Berikut Berbagai Pencapaian DYNAMITE

Berlanjut dari episode 9 mingu lalu, Yoo Na Bi mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukan bersama Jae On di masa lalu. Hal ini melukai Perasaan Jae On yang mulai menaruh hati kepada Yoo Na Bi.

Tidak hanya beban percintaan yang membuatnya kesusahan, Yoo Na Bi ditimpa bencana lainnya. Karya untuk pameran yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi hancur berantakan. Karya tersebut jatuh tertimpa kipas angin di langit langit yang jatuh.

Disaat terpuruk, Park Jae On datang sebagai asisten Yoo Na Bi dan menawarkan bantuan untuk memperbaiki karya yang telah rusak. Park Jae On berjanji akan kembali menjauhi Yoo Na Bi ketika karya Yoo Na Bi sudah selesai.

Karya Na Bi yang rusak telah berhasil diperbaiki, Park Jae Om menepati janjnya mengucapkan kata perpisahan pada Na Bi dan membawa semua barangnya.

Baca Juga: Romantis, Suho EXO Bagikan Kisah Cinta SMA Dengan Mantan Kekasihnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah