Kang Ye Seo, Peserta Girls Planet 999 Disebut Mirip Jungkook BTS Hingga Tuai Pro dan Kontra

- 19 Agustus 2021, 13:06 WIB
Kang Ye Seo disebut mirip dengan Jungkook BTS
Kang Ye Seo disebut mirip dengan Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Girls Planet 999 adalah proyek debut girl group yang diadakan oleh Mnet, Mnet adalah stasiun televisi kabel Korea Selatan dengan tayangan acara musik dan hiburan.

Pada acara kali ini, ada 99 peserta yang terdiri dari 33 Korea, 33 China, dan 33 Jepang yang memiliki mimpi sama untuk debut menjadi grup K-pop.

Yeo Jin Goo merupakan pembawa acara program Girls Planet 999 sementara itu, Tiffany Girls' Generation dan Sunmi berpartisipasi sebagai Master K-Pop.

Salah satu peserta Girls Planet 999 dari Korea bernama Kang Ye Seo mencuri perhatian dari kalangan netizen karena visualnya yang menawan dan tak biasa.

Baca Juga: Disebut Sukses karena 'Adik BTS', Yeonjun TXT Angkat Bicara

Paras Kang Ye Seo yang cantik dengan mata bulat dan gigi kelinci semakin mengingatkan netizen Korea dengan visual Jungkook setiap kali melihatnya.

Bahkan, netizen Korea menyebut mereka seperti adik kakak yang mempunyai wajah mirip kelinci. Ada juga yang menyebut bahwa Kang Ye Seo adalah keponakan Jungkook.

Meski banyak yang menyebut mereka mirip, tak sedikit juga yang menyebut mereka tidak mirip sama sekali Kang Ye Seo punya ciri khas tersendiri dan Jungkook juga memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga: Penampilan Syifa Hadju di Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan, Cantiknya Kebangetan

Bahkan, netizen Indonesia juga memberikan pendapat yang sama dengan netizen Korea yang mengatakan bahwa Kang Ye Seo dan Jungkook memang sekilas mirip di bagian mata dan giginya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x