Ketagihan Main TikTok, Lee Soo Man Ikut Joget 'Second Challenge', Papa Mertua Sejuta Umat Awas Encok

- 18 Agustus 2021, 18:54 WIB
Lee Soo Man ikut joget Second Challenge
Lee Soo Man ikut joget Second Challenge /

EDITORNEWS - Second challenge merupakan challenge tren TikTok masa kini yang dinyanyikan oleh Hyoyeon featuring BIBI pada 9 Agustus lalu.

Sejak dirilis, lagu Second ini sukses mendapat perhatian dari banyak penggemar dan banyak yang sudah mengikuti Second challenge ini demi meramaikan lagu tersebut.

Tak butuh waktu lama, Second Challenge' ini menjadi viral yang menampilkan seseorang atau beberapa orang akan menarikan 'Second' sementara yang lain akan sibuk dengan urusan masing-masing.

Pada 10 Agustus lalu, idol dengan pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon ini membuat video Second challenge pertamanya di media sosial bersama dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Baca Juga: Begini BTS di Balik Layar, Jimin Jungkook dan RM Cedera, Semua Kelelahan dan Tekanan Namun Selalu Tersenyum

Video tersebut menunjukkan Hyoyeon yang sibuk menari dengan diiringi lagu, sementara Lee Soo Man terlihat sibuk dengan laptop dan handphonenya.

Penggemar, khususnya SM stan merasa terhibur dengan video tersebut karena akting Lee Soo Man sangat bagus dan penggemar pun tertawa ngakak karena hal tersebut.

Beberapa rekan seagensi dengan Hyoyeon seperti anggota AESPA, WAYV, Super Junior, dan Jungwoo NCT sudah terlihat melakukan challenge ini yang diunggah di akun media sosial milik Hyoyeon.

Kemudian, ia juga melakukan ini bersama dengan rekan segrupnya, Taeyeon. Lalu, pada 14 Agustus, Hyoyeon kembali melakukan Second Challenge bersama dengan Sooyoung, Tiffany dan Yuri yang juga sukses membuat penggemar ngakak.

Baca Juga: Beredar Video Ayus Sabyan dan Mantan Istri yang Saling Bercanda Satu Sama Lain, Warganet Berharap Rujuk

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah