Malam ini Banjir Asupan, ARMY Pilih Tokopedia atau Run BTS?

- 17 Agustus 2021, 20:20 WIB
Acara Tokopedia dan Run BTS tayang di hari dan waktu yang sama
Acara Tokopedia dan Run BTS tayang di hari dan waktu yang sama /

EDITORNEWS - BTS merupakan salah satu bintang tamu yang akan tampil di acara perayaan ulang tahun ke-12 Tokopedia pada 17 Agustus hari ini.

Diketahui, BTS telah menjadi bintang iklan Tokopedia sejak bulan Juli lalu yang diumumkan oleh pihak Tokopedia di akun Twitter resmi mereka.

Tokopedia juga telah membagikan video BTS yang berbicara dalam tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Korea yang mengajak para pemirsa untuk menonton acara tersebut.

Acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia ini akan dimulai pukul 19.30 WIB di saluran televisi Indonesia yang membuat para ARMY histeris menantikannya.

Baca Juga: Buat Kalian Yang Sedang Insecure, Dengarkan Lagu-Lagu ini Untuk Menerima Diri Sendiri

Sementara itu, acara variety show Run! BTS episode 147 akan tayang juga malam hari ini pukul 19.00 WIB di VLive.

Di episode kali ini, semua member BTS akan melanjutkan misi mereka untuk mencari batu berharga yang bisa mengembalikan mereka ke tahun 2021.

Selama pencarian, semua anggota dianggap sebagai tersangka. Jadi, para member BTS harus berhati-hati saat mencari petunjuk dan menyelesaikan misi individu yang diberikan.

Episode 147 malam ini akan menunjukkan siapa sebenarnya mafia dalam permainan tersebut yang sudah membuat para ARMY penasaran.

Baca Juga: Berjuang dari Nol, Album 'NOEASY' STRAY KIDS Mencapai 830.000 Copy Pre-order

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah