Mengejutkan, Ternyata Mas Agus Suga BTS Memiliki Kembaran Wanita Bernama Min Yoon Ji

- 16 Agustus 2021, 14:03 WIB
Suga BTS dalam versi wanita diberi nama Min Yoon Ji
Suga BTS dalam versi wanita diberi nama Min Yoon Ji /

EDITORNEWS - Suga memiliki nama lengkap Min Yoon Gi yang merupakan rapper, penulis lagu, dan produser rekaman yang debut bersama grup populer, BTS atau Bangtan Sonyeondan.

Di antara member BTS, Suga dikenal sebagai member yang savage dan polos namun, ia juga dapat bertingkah unik hingga membuat penggemar mereka tertawa.

Seperti yang ditunjukkan oleh foto yang pernah viral di masanya, terlihat Suga berubah menjadi gadis manis yang mencuri perhatian para penggemar.

Gadis manis tersebut bahkan diberi nama Min Yoon Ji yang disebut sebagai kembaran dari Min Yoon Gi yaitu Suga itu sendiri.

Baca Juga: Rafathar Ulang Tahun ke 6 Dapat Hadiah Uang Dolar AS

Penggemar pun sukses mengalihkan perhatian mereka ke Min Yoon Ji yang terlihat sangat manis dan sangat cocok sebagai seorang wanita.

Bahkan, netizen mengatakan bahwa gadis manis tersebut adalah gadis yang sangat beruntung karena dikelilingi oleh 6 member BTS yang sangat tampan.

Saat Suga menjadi seorang gadis pun ia tetap mempertahankan sikap swag-nya yang membuat penggemar semakin menyukai Suga yang selalu apa adanya.

Baca Juga: Izinkan Arie Untung Poligami, Fenita Arie Ajukan 3 Syarat

Visual setiap member BTS memang diakui sangat menawan bahkan jika mereka dalam versi wanita akan berubah menjadi wanita yang tak kalah menawan dari mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah