BLACKPINK, Aespa dan Red Velvet Puncaki Girl Group Paling Berpengaruh dan Populer di Bulan Agustus 2021

- 15 Agustus 2021, 15:12 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /

EDITORNEWS - Korean Business Research Institute pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 telah merilis hasil riset terbaru girl group mana saja yang berhasil memperoleh nilai reputasi brand tertinggi bulan Agustus.

Melansir dari Kpopchart.net, hasil riset ini berasal dari data berbagai girl group yang dikumpulkan sejak 15 Juli hingga 15 Agustus.

Individual Girl Group Brand Reputation Rangking, merupakan pemeringkatan yang menunjukkan seberapa besar pengaruh anggota girl group terhadap sebuah brand (merek).

Baca Juga: Dikenal Romantis dan Gentleman! J-Hope BTS Akan Katakan Ini Jika Kekasihnya Menangis

Penilaian untuk mengukur tingkat reputasi didasarkan dari berbagai aspek pertimbangkan diantaranya, analisa partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks komunitas.

Dari sekian banyak girl group K-Pop di Korea Selatan, BLACKPINK berhasil naik ke peringkat pertama pada bulan ini setelah mendapatkan total 3.243.108 poin.

Beberapa kata kunci terpopuler yang berkaitan dengan BLACKPINK pada bulan ini adalah BLACKPINK The Movie, Oricon dan Jennie.

Baca Juga: Bangga! Presiden Korea, Moon Jae-in Menyebut BTS di Perayaan Hari Kemerdekaan Korea Selatan Ke-76

Girl group rookie aespa berada di peringkat kedua pada bulan ini, setelah meraih nilai reputasi brand sebesar 2.708.017 poin.

Sedangkan Red Velvet naik ke peringkat ketiga dengan perolehan lembar data sebesar 2.493.441 poin, meningkat sebanyak 11,99 persen dari bulan lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x