Kegocek, Taeil NCT Salah Invite Jaehyun di Live Instagram, Jeng Yonoh Sampe Kaget

- 17 Agustus 2021, 20:26 WIB
Taeil dengan kepolosannya salah mengundang akun Jaehyun
Taeil dengan kepolosannya salah mengundang akun Jaehyun /

EDITORNEWS - Moon Taeil atau yang kerap disapa dengan nama panggung Taeil merupakan member NCT yang belum lama ini membuat akun Instagram pribadinya.

Diketahui, member tertua NCT ini resmi membuka akun Instagram pribadinya pada 6 Juli lalu dan ia bahkan mencatat sejarah baru dalam Guinness World Record.

Menurut Guinness World Record, Taeil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang bintang Harry Potter, Rupert Grint.

Akun @mo.on_air milik Taeil diikuti 1 juta followers hanya dalam waktu 1 jam 45 menit sejak postingan, sementara Rupert membutuhkan waktu 4 jam 1 menit.

Baca Juga: Malam ini Banjir Asupan, ARMY Pilih Tokopedia atau Run BTS?

Hal ini pun membuat NCTzen sebagai penggemar NCT merasa bahagia karena Taeil telah menyusul member lain dalam membuat akun pribadi dan penggemar berharap agar Taeil sering mengunggah kesehariannya di akun tersebut.

Sebulan lebih membuat akun, Taeil tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan melakukan live di Instagram pada 16 Agustus malam waktu setempat.

Dari live tersebut terlihat Taeil, Jaehyun dan Jungwoo berada dalam satu mobil. Lalu, Taeil ingin mengundang Jaehyun untuk melakukan live bersama di akunnya juga.

Sebelum live berdua, Jaehyun kedapatan bingung dengan menanyakan kepada penggemar bagaimana cara mengundang live di Instagram.

Baca Juga: Buat Kalian Yang Sedang Insecure, Dengarkan Lagu-Lagu ini Untuk Menerima Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah