Diacuhkan Suga BTS, Jimin BTS Kesal dan Ungkap Hal Ini, Hingga Membandingkannya dengan J-Hope BTS

- 7 Agustus 2021, 20:25 WIB
Suga BTS, Jimin BTS dan J-Hope BTS
Suga BTS, Jimin BTS dan J-Hope BTS /

EDITORNEWS - Sosok Min Yoong atau dengan nama panggung Suga BTS, merupakan salah satu member yang memiliki sifat pendiam.

Seperti pada suatu momen, di mana saat Jimin BTS datang ke lokasi syuting Suga BTS dan J-Hoope BTS, terllihat suasana yang berbeda.

Jimin BTS mengungkapkan bahwa saat ia datang ke lokasi syuting J-Hope, suasana akan terasa ceria, karena J-hope BTS selalu berbincang dan tertawa.

Baca Juga: Merasa Tak Setampan Member Lain, Suga BTS Ungkapkan Ini Ditentang ARMY

Namun berbeda pada saat datang ke lokasi syuting Suga BTS. Jimin BTS mengungkapkan bahwa di sana suga hanya diam dan tak memperhatikannya.

Jimin BTS memang dikenal sebagai seseorang yang sangat peka dan sensitif terhadap perhatian, dan dengan cepat ia bisa menilai setiap karakter para member BTS.

Namun demikian para member BTS selalu mengerti setiap karakter dari anggota mereka. Meskipun sosok Suga BTS tak terlalu suka bercanda dan berbincang receh, namun nyatanya ia juga kerap membuat mereka tertawa dengan kepolosannya.

Baca Juga: Lidah Semakin Melokal, Reaksi Kyuhyun Super Junior Nikmati Makanan Indonesia Bikin ELF Semakin Halu

Pastinya ARMY telah mengetahui setiap karakter dari para member BTS. Meskipun terlihat kerap usil dan jahil dengan para member BTS, namun mereka selalu terlihat kompak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah