Bukan Produser HYBE Maupun JYP, Ternyata Produser YG dan SM yang Paling Berpengaruh di Dunia

- 2 Agustus 2021, 12:32 WIB
Produser dari YG dan SM merupakan produser paling berpengaruh di dunia abad ke-21
Produser dari YG dan SM merupakan produser paling berpengaruh di dunia abad ke-21 /

EDITORNEWS - YG Entertainment dan SM Entertainment merupakan dua agensi yang termasuk kedalam big 3 agensi terbesar di korea.

Kedua agensi ini telah banyak melahirkan idol K-Pop yang sangat luar biasa dan sangat terkenal.

Kedua agensi ini memiliki ciri khas musik masing-masing yang membuat kedua-nya sangat di gemari.

Ciri khas dan bagusnya musik yang ada pada setiap idol K-Pop setiap agensi tentunya di buat atau di produseri oleh produser yang berpengalaman.

Baca Juga: Ini Perbedaan Suasana di Mobil Jungkook BTS Vs Mobil Jimin BTS, Bakal Buat Kamu Ngakak

Baru-baru ini, Billboard telah merilis "50 Produser Paling Berprestasi Abad 21" melalui situs resminya. Dari daftar ini, terdapat nama produser dari agensi SM Entertainment dan YG Entertainment.

Dimana produser dari kedua agensi tersebut masuk ke dalam jajaran produser paling berprestasi abab 21, yang mana diambil berdasarkan para produser di seluruh dunia.

Dalam postingan terbaru Billboard, produser YG Entertainment Teddy, dan SM Entertainment Yoo Young Jin berada di peringkat 25 dan 39 dalam daftar tersebut.

Billboard memilih 50 produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad 21. Teddy menduduki peringkat 25 dan dipuji karena ciri khasnya di EDM dan hip hop, yang juga berkecimpung di musik reggae dan country.

Lagu 2NE1 “I Am the Best” terdaftar sebagai karya Teddy yang sangat luar biasa dan lagu lagu G-Dragon “Niliria” menampilkan Missy Elliott dan terpilih sebagai lagu permata tersembunyi ciptaan Teddy.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x