BTS Dihujat Plastik Usai Kontroversi Lagu Opening Final UEFA EURO 2020, Ini Reaksi Netizen Korea

- 7 Juli 2021, 16:33 WIB
10 Idol K-Pop Paling Terkenal di Dunia Berdasarkan Majalah Inggris : Grup BTS dan BLACKPINK Paling Banyak Memenuhi Deretan
10 Idol K-Pop Paling Terkenal di Dunia Berdasarkan Majalah Inggris : Grup BTS dan BLACKPINK Paling Banyak Memenuhi Deretan / Instagram/Bts.bighitofficial//

EDITORNEWS - Instagram BTS dihujat oleh pecinta sepakbola usai kontroversi UEFA EURO 2020 yang melakukan voting untuk pemilihan lagu opening pada Final Piala EURO mendatang.

UEFA EURO 2020 melakukan voting pada akun Twitter resminya @UEFA EURO 2020 pada 02 Juli 2021.

Voting itu di gelar untuk menentukan lagu yang akan diputar pada pertandingan final di Stadion Wembley Inggris.

Pada postingan UEFA, terdapat empat lagu yang masuk dalam nominasi, yaknik lagu Butter BTS, ‘Kill My Mind’ Louis Tomlinson, ‘Bad Guy’ Billie Ellish, dan ‘Yeah’ User.

Baca Juga: SEMAKIN MEMANAS, Konflik antara Army dan Fans Bola Tak Kunjung Usai, Haters: BTS itu Plastik

Lagu Butter pada akhirnya menjadi lagu dengan voting terbanyak dengan peraihan total voting 47 persen mengalahkan lagu Kill My Mind milik Louis yang memiliki peraihan total voting 44 persen.

Hal ini langsung menuai kemarahan para fans sepakbola karena ARMY, sebutan untuk fans BTS melakukan voting agar lagu BTS diputar pada opening final EURO 2020.

Banyak penggemar UEFA EURO 2020 tidak senang karena penggemar BTS yang belum tentu nonton EURO 2020 tetapi justru melakukan voting. 

Mereka menuliskan komentar hujatan dan tidak senang karena BTS menduduki peringkat pertama voting, termasuk diantaranya netizen Indonesia yang menuliskan komentar “plastik” pada Instagram BTS.

Baca Juga: 4 Momen V BTS yang Keceplosan Ungkapkan Privasi Para Member, Army Dibuat Melongo

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x