Oplas 18 Kali Agar Mirip Jimin BTS, Oli London Dihujat Habis-Habisan

- 6 Juli 2021, 08:43 WIB
Oli London dihujat setelah mengaku mirip Jimin BTS
Oli London dihujat setelah mengaku mirip Jimin BTS /

EDITORNEWS - Nama Oli London kembali menjadi sorotan netizen pasalnya, ia mengungkapkan banyak orang yang bilang dirinya mirip dengan Jimin BTS.

Selebgram asal Inggris ini memang sangat terobsesi untuk berpenampilan seperti salah satu member BTS tersebut, yakni Park Jimin.

Oli London bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik melalui media E! News dikabarkan bahwa Ia sudah melakukan operasi plastik sampai 18 kali.

Baru-baru ini, operasi plastik terakhir dijalani selebgram asal Inggris tersebut dan mengabadikan pengakuannya di YouTube dengan judul "Being Korean" atau menjadi orang Korea.

Baca Juga: Tasya Kamila Bagikan Kondisi Suami Setelah Menjalani Terapi Getah Bening

"Aku tahu bahwa banyak orang tidak mengerti diriku. Tapi aku mengidentifikasi diriku sebagai orang Korea. Dan sekarang aku kelihatan seperti orang Korea," ungkap Oli London dalam video unggahannya.

Bahkan Ia sudah punya panggilan baru yang merupakan nama Korea, yaitu Park Jimin Hueningkai Taeyong.

Tidak sampai disitu, Ia mengatakan alasannya sering bilang sebagai kembaran Jimin karena banyak orang yang bilang dirinya memang mirip Jimin.

Pengakuan Oli London ini mendapat banyak sorotan dari para ARMY, fans BTS. ARMY beramai-ramai menghujat pria bernama asli Oliver Frost tersebut.

Baca Juga: NGAKAK! Jeon Yeo Bin atau Song Hye Kyo? Netizen Malah Ungkap Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah