Diperankan Jisoo Blackpink, Drama Kontroversial Snowdrop Akan Tayang Pada 10 September

- 5 Juli 2021, 13:27 WIB
Drama Korea Snowdrop Akhirnya Bakal Tayang, Blue House Tolak Petisi yang Telah Ditandatangani 200 Ribu Orang
Drama Korea Snowdrop Akhirnya Bakal Tayang, Blue House Tolak Petisi yang Telah Ditandatangani 200 Ribu Orang /

EDITORNEWS - Snowdrop adalah sebuah acara seri televisi Korea tahun 2021 yang menampilkan Jung Hae In, Kim Ji Soo, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, dan Yoo In Na.

Drama yang dijadwalkan akan mulai tayang melalui JTBC pada awal tahun 2021 ini sempat tertunda karena kontoversi yang terjadi.

Drama ini sempat menjadi perbincangan hangat terutama di Korea Selatan. Film itu menjadi sorotan karena diduga mendistorsi dan mengecilkan peran gerakan pro-demokrasi di Korea Selatan.

Alhasil, publik di negara itu membuat petisi untuk menghentikan film tersebut mengutip Soompi, netizen Korea mulai mengkritik Snowdrop setelah bagian dari sinopsis mulai beredar internet.

Baca Juga: Akhirnya Drama Snowdrop Dikabarkan Akan Tayang, Catat Tanggal Rilisnya!

Sinopsis drama ini mengisahkan karakter utama prianya adalah mata-mata yang menyusup ke gerakan aktivis.

Sedangkan karakter pria lainnya adalah pemimpin tim di Badan Perencanaan Keamanan Nasional (NSP) namun digambarkan lugas dan adil.

Padahal pada 1987 adalah tahun kunci dalam gerakan demokrasi populer Korea Selatan yang mengarah pada pembentukan republik saat ini NSP merupakan bagian dari rezim otoriter pada saat itu.

Hal tersebut membuat masyarakat marah dan membuat petisi agar drama ini batal tayang. Namun kabarnya drama ini akan tayang pada 10 September mendatang.

Sinopsis Snowdrop akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 drama ini menceritakan kisah cinta Im Soo Ho.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah