3 Fakta Menarik Drama Terbaru KBS Blue Spring From A Distance yang Wajib untuk Diketahui

- 18 Juni 2021, 11:58 WIB
/

EDITORNEWS - Blue Spring From A Distance adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Sin Young yang tayang di KBS2, iQiyi, Viki pada 14 Juni 2021.

Drama yang diadaptasi dari webcomic berjudul “Meorliseo Bomyun Peureun Bom” karya Ji Nyoong mengisahkan mahasiswa pada usia dua puluhan dengan berbagai masalah yang mereka hadapi di universitas.

Mahasiswa tersebut adalah Yeo Joon (diperankan oleh Park Ji Hoon), Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk).

Drama dengan 12 episode ini disutradari oleh Kim Jung-Hyun yang bekerja sama dengan penulis Ji Nyoong (webcomic) dan Jung Won-Jung.

Baca Juga: Han So Hee Dirumorkan Menjadi Pasangan Park Seo Joon Dalam Drama Hard Creature

Sudah menayangkan 2 episode pada 14 dan 15 Juni kemarin, inilah 7 fakta tentang drama Blue Spring From A Distance yang harus diketahui terutama para pecinta k-drama.

1. Pemeran Utamanya adalah Idol K-pop
Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Ji Hoon yang membuat drama ini semakin menarik.

Park Ji Hoon pernah tergabung dalam boyband Wanna One dan sudah mulai merambah dunia akting sejak 2019 lewat drama sejarah Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Tahun lalu, Ji Hoon juga menjadi pemeran utama di drama web bertajuk Love Revolution.

2. Pemeran Pendukung yang Mencuri Perhatian
Selain pemeran utama yang mencuri perhatian, pemeran pendukung pun tidak kalah menariknya, yaitu dibintangi oleh Na In Woo.

Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakaknya Yeo Jun yang cerdas dan menjadi professor termuda di universitas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah