Drama Mine Kembali Cetak Ratting Tertinggi, Selamat!

- 31 Mei 2021, 10:02 WIB
Keretakan keluarga Hyowon mulai muncul dari dalam setelah mereka tampak baik-baik saja dari luar di kelanjutan drakor Mine episode 7.
Keretakan keluarga Hyowon mulai muncul dari dalam setelah mereka tampak baik-baik saja dari luar di kelanjutan drakor Mine episode 7. /Instagram/@tvndrama.official

EDITORNEWS - Drama Mine menceritakan kisah seorang wanita yang mencoba menemukan jati dirinya dan berusaha untuk membebaskan diri dari prasangka di dunia.

Dalam drama tersebut Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung menjadi pemeran utama dan nantinya Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo.

Dan Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, di sutradarai oleh Lee Na Jeong dan ditulis oleh Baek Mi Kyeong dan channel tvN.

Dilansir dari sumber lainnya bahwa drama ini menunjukkan bagaimana mereka akan melanjutkan hidup sebagai bagian dari keluarga chaebol (konglomerat).

Baca Juga: Gara-Gara BTS, Pegawai McDonald's Ini Sampai Ingin Berhenti Kerja

Sama-sama sebagai menantu perempuan dari Grup Hyo Won, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung berusaha tampil begitu anggun dan pancarkan kekuatan.

Melansir dari Instagram kdramanews.id drama Mine ini berhasil kembali memecahkan rekor rating tertinggi mereka setelah penayangan episode baru.

Untuk episode terbaru mereka yang tayang pada Hari Minggu 31 Mei, drama ini mencetak rating rata-rata pemirsa 9,023 persen.

Serta drama yang tayang Sabtu Minggu ini berhasil mempertahankan peningkatan rating pemirsa hingga 3 kali berturut-turut.

Baca Juga: 5 Grup Band Termahal Indonesia, Bayarannya Bisa Sampai Ratusan Juta

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah