YoonA Sedang Pertimbangkan Peran Utama untuk Drama Big Mouth Bersama Lee Jong Suk

- 18 Mei 2021, 10:56 WIB
Yoona
Yoona /Koreaboo/

EDITORNEWS - Aktris YoonA dari dan anggota Girls' Generation termuda kedua setelah Seohyun mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru.

Dimana sebelumnya Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan Januari lalu, kini kedua aktor dan aktris tersebut sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Dilansir dari Ilgan Sports YoonA SNSD dan Lee Jong Suk akan menjadi pemeran utama di drama Big Mouth dan keduanya akan berperan sebagai pasangan.

Sementara itu YoonA berperan sebagai Go Mi Ho dan Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho.

Baca Juga: V BTS Akui Pernah Chatting dengan Army di Game Online : Hatiku Langsung Hangat

Dalam drama tersebut Go Mi Ho merupakan istri seorang pengacara Park Chang Ho, Go Mi Ho adalah wanita yang menarik dengan kecantikan dan kepercayaan diri yang luar biasa yang membuat Park Chang Ho menjadi pengacara.

Sejak duduk di universitas Go Mi Ho memilih menjadi modeling berkat keanggunannya tetapi kemudian dia menjadi orang yang banyak mengutuk dan tindakannya menjadi terlalu berani, mempermalukan dirinya sendiri.

Lebih lanjutnya drama Big Mouth mengisahkan sebuah drama hukum yang bercerita tentang kasus pembunuhan, dan pengacara kelas tiga yang hanya memiliki peluang 10 persen untuk memenangkan kasus tersebut.

Hal-hal aneh terjadi selama kasus setelah kebenaran terungkap, dan keputusan harus dibuat jika seseorang menjadi jahat dan melindungi keluarganya, atau hanya melindungi diri mereka sendiri di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keinginan.

Baca Juga: Brave Girls Targetkan Jadi Calon Ratu Musim Panas di Pertengahan Juni

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah