Gawat Surat Tes DNA Reyna dan Roy Ada dengan Nino, Ikatan Cinta 1 Mei

- 1 Mei 2021, 14:24 WIB
tangkapan layar Ikatan Cinta hari ini Sabtu 1 Mei 2021 pukul 20.00 WIB
tangkapan layar Ikatan Cinta hari ini Sabtu 1 Mei 2021 pukul 20.00 WIB /Instagram @mnc_pictures

EDITORNEWS - Prediksi Ikatan Cinta 1 Mei 2021 dimana Aldebaran sedang berjuang untuk sadar, sementara itu mama Sarah dan Angga yang sedang mencari hasil Tes DNA Reyna dan Roy.

Mama Sarah menyuruh Kiki untuk mencari hasil Tes DNA yang berada di ruang kerja, namun Kiki tak menemukannya ternyata surat tersebut telah diambil oleh Reyna.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Angga saat dirumah sakit kepada mama Rossa jangan sampai surat tes Reyna jatuh ke tangan yang salah.

Mama Rossa yang sebelumnya berhasil mengakses kamera CCTV di ruangan Aldebaran di sana, Mama Rosa pun tahu bahwa Reyna-lah yang membawa surat Tes DNA itu dari meja di ruang kerja Aldebaran.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ceritakan Rindu Momen Kebersamaan Aurel

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ikatan Cinta (@ikatancinta_mncpictures)

Dalam unggahan tersebut surat Tes DNA Reyna dan Roy ada dikamar Nino, bisa saja Reyna yang memberikan kepada Nino untuk dititipkan kepada Andin.

Karena Reyna mengira jika itu adalah surat pemeriksaan gigi dan yang belum diketahui oleh Andin.

sementara itu Elsa yang sudah pulang sehabis dari salon bersama Mama Sarah dia dikagetkan ketika di kamar Nino Elsa mendapatkan surat hasil tes DNA.

Saat memegang surat tersebut Nino masuk kedalam kamar, Elsa pun kaget dirinya kembali teringat dengan surat Tes DNA yang pernah Ia buang dulu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah