Anang Hermansyah Ceritakan Rindu Momen Kebersamaan Aurel

- 1 Mei 2021, 13:59 WIB
Atta Halilintar ngebet punya 15 anak dari Aurel, Anang Hermansyah tidak keberatan punya cucu banyak.
Atta Halilintar ngebet punya 15 anak dari Aurel, Anang Hermansyah tidak keberatan punya cucu banyak. /Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah @ashanty_ash

EDITORNEWS - Setelah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah, dengan segera Atta langsung membawa Aurel ke rumah baru mereka.

Setelah satu bulan menyandang sebagai istri Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan keluarga rasakan kerinduan yang mendalam jauh dari putri sulungnya.

Dimana Aurel dan Azriel yang sudah menemani disaat dirinya jatuh bangun, tentunya rasa kesedihan masih tertinggal dihati mantan suami Krisdayanti.

Baca Juga: Ingatkah Song Joong Ki Pada Song Hye Kyo Saat Mencumbui Jeon Yeo Bin di Vincenzo? Kepoin Disini

Aku melihat Aurel sekarang sudah dewasa banget, ujar Anang Hermansyah melalui kanal YouTube Hitz Infotainment pada 1 Mei 2021.

Seperti yang diketahui mereka menikah diusia yang begitu muda tentunya cobaan akan banyak yang mulai datang silih berganti.

Setelah rumah tangga mereka menjadi sorotan publik, Anang Hermansyah menyikapi ujian yang menimpa putri sulungnya secara bijaksana.

Ujian-ujian pasti terjadi itu hal yang lumrah ya, jadi Aurel perlu banyak belajar dan sabar dalam berumah tangga, lanjutnya.

Baca Juga: Jelang Nikah Ifan Seventeen Akui Hatinya Masih Tertinggal untuk Dylan Sahara

Suami Ashanty ini juga menambahkan jika puasa tahun ini terasa ada yang berbeda karena Aurel dikenal sebagai seseorang yang ceria dengan celotehannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah