Dear Imamku, Film Layar Lebar Pasangan Kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani

- 29 April 2021, 06:06 WIB
Dear Imamku, Film Layar Lebar Pasangan Kekasih Dul Jaelani  dan Tissa Biani
Dear Imamku, Film Layar Lebar Pasangan Kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani /Tangkapan layar

EDITORNEWS - Hubungan asmara dengan Dul Jaelani dan Tissa Biani ternyata berlanjut dalam sebuah Film."Dear Imamku" adalah film perdana yang diperankan oleh pasangan muda tersebut.

Dara berusia 18 tahun itu, Tissa Biani Azzahra atau yang lebih dikenal dengan Tissa Biani adalah seorang pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia adalah aktris pertama yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Anak Terbaik untuk edisi perdananya yakni pada tahun 2014 untuk film 3 Nafas Likas.

Sedangkan Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul Jaelani adalah seorang musisi yang merupakan putra bungsu dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah Secara Sah dengan Gadis 19 Tahun

Dulu yang saat ini berusia 20 tahun juga merupakan bass dari grup musik The Lucky Laki, Dewa 19 dan juga pemain gitar sekaligus penyanyi dari grup musik Backdoor.

Dalam Sinopsis film tersebut secara ringkas bercerita tentang sepasang kekasih bernama Haris yang di perankan oleh Dul Jaelani dan Alysa yang diperankan leh Tissa Biani merupakan youtuber yang sukses membuat konten tentang hubungan mereka yang romantis. Namun, kehidupan mereka berubah dalam sekejap saat ibu dari Haris terkena penyakit stroke. Ia memutuskan untuk hijrah dan memutuskan hubungannya dengan Alysa.

Mereka berusaha untuk hijrah, setelah menjalani hijrah perjalanan kedua tidak berjalan dengan mulus dan justru menghadapi konflik-konflik yang membuat keduanya kerap bergesekan.

Baca Juga: Stres Usai Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Bangkit Kembali Gara-gara Jeon Yeo Bin

Film "Dear Imamku" adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang diadaptasi dari novel Dear, Imamku karya Mellyana Dhian. Film ini disutradarai oleh Dian W. Sasmita.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x