Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla dan Minta Hak Asuh Anak

- 29 Maret 2021, 17:05 WIB
Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla
Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla /Instagram @thalitalatief

EDITORNEWS - Jika berbicara tentang artis memang tidak ada habisnya mulai dari kisruh rumah tangga mereka hingga konflik yang terjadi antar artis tanah air.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Thalita Latief yang dikabarkan telah menggugat cerai suaminya Dennis Lyla.

Berdasarkan penuturan dari wanita kelahiran 6 Desember 1988 membenarkan akan permasalah tersebut dan dirinya juga mengatakan jika sudah pisah rumah selama 3 tahun terakhir.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Berusaha Kuat Demi Menjaga Adiknya Setelah Musibah yang Menimpa Orangtuanya

Baca Juga: Chenle NCT Akui Jarang Mandi, Himbau Penggemar Agar Hemat Air dan Cintai Lingkungan

Dalam kanal YouTube MOP Channel Minggu, 28 Maret 2021, dirinya membenarkan isu tersebut "Betul saya sudah pisah rumah 3 tahun."

Gugatan tersebut bermula ketika Dennis Lyla meninggal mereka berdua dengan alasan yang tidak diceritakan secara detail oleh wanita kelahiran Jakarta ini.

Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya. Dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah, iya betul, lanjutnya.

Saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga. Banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan, tutup Thalita.

Lebih lanjutnya ibu satu anak ini telah menyewa kuasa hukum untuk membantu dirinya mengambil hak asuh anak dan sidang perdana cerai mereka dilaksanakan pada Kamis 1 April 2021 mendatang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah