Konflik Shelvi dan Yunita Lestari soal Tes DNA Berujung Damai, Daus Mini: Takut Dampak di Anak

- 19 Maret 2021, 14:31 WIB
Di Depan Mantan Istri, Daus Mini Tunduk Minta Maaf Usai Tak Akui Anaknya Bersama Yunita Sari
Di Depan Mantan Istri, Daus Mini Tunduk Minta Maaf Usai Tak Akui Anaknya Bersama Yunita Sari /Kolase Instagram.com/@lee_yunita/@dausminiasli/

EDITORNEWS - Perdebatan yang terjadi antara istri Daus Mini dan Yunita Lestari belum juga selesai, baru-baru ini kasus mereka semakin memanas mengenai tes DNA yang ada pada anak dari pernikahan Yunita Lestari dan Daus Mini.

Pada hari ini Kamis 25 Februari 2021, Yunita Lestari mendatangi Komnas Perlindungan Anak (PA) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk menggusung masalah ini.

Yunita Lestari merasa tuntutan Shelvie Hana Wijaya itu berimbas pada putranya, Ivander Haykal Firdaus atau kerap disapa Ical, mengenai kehormatan dirinya dan sang Anak.

Baca Juga: Rona Bahagia Angelica Simperler Melahirkan Jagoan Kecilnya

Baca Juga: Terkait Orangtua yang Bakal Menemani di Pelaminan, Ashanty: Saya Serahkan ke Aurel

Dalam kanal YouTube Trans TV Official, 18 Maret 2021 akhirnya Daus Mini buka suara terkait pertikaian antara istri dan mantan istrinya yang sudah semakin memanas.

“Kemarin itu jujur sempet tepar sakit,” ujar Daus Mini, saat mereka berdua sedang bertikai hebat di media sosial hingga terbawa sampai ke jalur hukum.

Lebih lanjutnya Daus meminta kepada kuasa hukum untuk tidak mempertahankan egois masing-masing yang pada akhir tidak berujung kepada titik terang permasalahan.

Baca Juga: Pertemuan Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam Acara Aurel dan Atta, Judika: Pokoknya Seru

Baca Juga: Paula Verhoeven Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara yang Unik

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah