5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa dan Miliki Rating Tinggi

- 11 Maret 2021, 12:43 WIB
Ilustrasi Drama Korea Terbaik
Ilustrasi Drama Korea Terbaik /Pixabay/leuchtturm81

EDITORNEWS - Drama Korea atau K-drama adalah sebuah format miniseri, yang diproduksi dalam bahasa Korea dan drama ini telah menjadi populer di seluruh Asia dan telah memberi kontribusi pada fenomena umum dari gelombang Korea.

Tentunya drama ini banyak diminati oleh para penggemarnya, menyaksikan adegan Drakor sambil rebahan ditemani dengan cemilan tentunya akan semakin asyik, apalagi drama tersebut menghadirkan dengan berbagai genre film.

Beberapa film yang dihadirkan oleh dunia film tersebut berhasil memiliki rating tertinggi mulai dari akting para pemain hingga jalan ceritanya.

Baca Juga: Jeon Mi Do Bintangi Drama Baru Hospital Playlist JTBC, 39

Baca Juga: BTS Raih Peringkat Pertama di Global Album All Format Chart Award IFPI

Berikut kami rekomendasikan beberapa film Drama Korea yang sangat bagus untuk di tonton apalagi di waktu santai sambil mengisi libur akhir pekan.

1. Train to Busan, menceritakan tentang wabah yang menyebar luas pada sejumlah kota di Korea Selatan virus ini bersumber dari kebocoran sebuah pabrik biokimia yang bisa membuat orang terinfeksi menjadi zombie.

2. The Host, menceritakan makhluk laut raksasa yang menyerang manusia di daratan dan di tengah ketegangan terselip banyak adegan drama yang membuat hati mengharu biru.

Baca Juga: Song Hye Kyo Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa? Yuk Intip Jawabannya Di sini

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Jalin Persahabatan, Akankah Kisah The Heirs Akan Terulang di Dunia Nyata?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah