Pertempuran Maha Dahsyat 'Godzilla vs Kong' Segera Rilis

- 11 Maret 2021, 13:07 WIB
Poster Film Godzilla vs Kong.
Poster Film Godzilla vs Kong. /Tangkapan Layar Instagram/@godzillavskong/

EDITORNEWS - Film Godzilla vs Kong besutan Warner Bros sempat ditunda penayangannya pada bulan Januari Lalu. Kini secara resmi film ini akan dirilis pada 26 Maret bulan ini di teater internasional dan tanggal 31 Maret melalui HBO Max, Media streaming Online.

Godzilla vs Kong ini dapat di saksikan melalui media streaming HBO Max. Layanan streaming online yang memberikan layanan meliputi HBO,DC Entertainment, Cartoon Network, Criteria Collection, Max Original, Studio Ghibli dan film film hebat lainya.

Layanan ini memiliki biaya sebesar $14,99 perbulan namun pengguna baru akan mendapatkan layanan percobaan selama 30 hari secara gratis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa dan Miliki Rating Tinggi

Baca Juga: Jeon Mi Do Bintangi Drama Baru Hospital Playlist JTBC, 39

Film Monster Legendaris dari rangkaian seri Godzilla akan dibintangi oleh Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown yang sebelumnya berperan sebagai ayah dan anak dalam film Godzilla : King of The Monster.

Bintang lain yang ikut berperan dalam film ini adalah Brian Tyree Henry, Rebecca Hall, Alexander Skarsgard, Eiza Gonzales dan Lance Reddick di direktori oleh Adam Wingard.

Godzilla dan Kong akan melakukan pertempuran diantara pesawat terbang di langit sesuai trailernya yang sudah dirilis di kanal Youtube.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Bertema Romance dan School

Baca Juga: Song Hye Kyo Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa? Yuk Intip Jawabannya Di sini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah