The Penthouse 2 Segera Tunaikan Janji, Lee Ji Ah Akan Segera Muncul Pada Episode ke-5, Yuk Kepoin Di Sini

- 4 Maret 2021, 15:35 WIB
Lee Ji Ah akan muncul pada The Penthouse 2 Episode 5/instagram/@ejiah_nel
Lee Ji Ah akan muncul pada The Penthouse 2 Episode 5/instagram/@ejiah_nel /

EDITORNEWS - Drama Korea The Penthouse 2 kini hadir dengan berbagai macam misteri yang sulit untul ditebak. Banyak adegan yang nyatanya sedikit lari dari tebakan para penggemar.

Kali ini The Penthouse 2 datang dengan skematik kemistri yang terbilang spektskuler. Rating dan penghargaan drama terbaik pun diborong oleh drama yang satu ini.

The Penthouse 2 sebelumnya dihebohkan dengan kemunculan Lee Ji Ah, namun tak ada pastinya pada episode berapa dia akan memunculkan diri.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Jadi Idol K-pop Tercantik Se Korea Selatan? Simak Penjelasan Lengkapnya

Baca Juga: Ji Soo Sebabkan Drama River Where The Moon Rises Gagal Suyuting?, Simak Alasannya

Kini terdengar kabar yang membuat rasa penasaran para penonton terbayarkan. Pasalnya Lee Ji Ah akan muncul dalam drama tersebut pada season pilihan.

Dikutip Editornews dari akun instagram @dramakorean_indo pada 4 Maret 2021, menyatakan bahwa Lee Ji Ah akan muncul pada episode ke-lima.

Setelah beberapa episode berlalu, Lee Ji Ah tak kunjung muncul, mendengar kabar ini tentunya para penonton amat merasa terlepaskan.

Pasalnya kemunculan Lee Ji Ah memang sangat ditunggu tunggu, baik dari alur kemunculannya maupun sebagai apa dia nanti akan berperan kembali.

Adegan pembalasan dendam kematian sebelumnya menjadi alasan kemunculan dari Lee Ji Ah. Kuat dugaan bahwa ia akan kembali dengan tujuan menunaikan balas dendamnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah