Black Maria dan Sanji Saling Jatuh Hati? One Peace Chapter 1005 Lebih Seru Hingga Memancing Penasaran

- 27 Februari 2021, 09:25 WIB
Black Maria dan Sanji Saling Jatuh Hati? One Peace Chapter 1005 Lebih Seru Hingga Memancing Penasaran, Simak Ulasannya
Black Maria dan Sanji Saling Jatuh Hati? One Peace Chapter 1005 Lebih Seru Hingga Memancing Penasaran, Simak Ulasannya /

EDITORNEWS - One Peace chapter 1005 kini meresahkan bagi para wibu (pecinta anime). Pasalnya pada chapter 1005 ini One Peace menampakan aksi yang sungguh luar biasa.

Pada Shin Chapter Kali ini, disibukan dengan masalah Sanji yang tak mampu melakukan perlawanan terhadap seorang wanita karena komitmennya sendiri.

Sifat dari Sanji adalah hal aneh yang ada pada dunia pertarungan One Peace. Bagaimana tidak, pasalnya ia akan selalu menyerahkan diri saat dilawan oleh musuhnya yang dilawannya adalah wanita.

Baca Juga: The Penthouse 2 Raih Rating Tertinggi Hingga Kalahkan Beyond Evil. Siapakah yang Akan Menang?

Tentunya sifat Sanji ini memancing Black Maria untuk menangkapnya dengan mudah. Tak hanya itu, Black maria menyiksa Sanji hingga wajahnya berdarah.

Namun disela siksaan yang diberikan oleh Black Maria, di sini ditampakan bahwa Black Maria kini tengah jatuh hati kepada Sanji.

Meskipun ia tetap menyiksa sanji, namun ia kagum dengannya yang begitu menghargai wanita dan tak ingin melawan dan menyakiti wanita.

Baca Juga: Radio Jerman dan Matthias Matuschik Akhirnya Minta Maaf Atas Komentar Rasis Terhadap BTS

Bisa jadi apa bila di antara mereka ber-dua tak ada jalinan perusuhan, maka tak diungkiri bahwa mereka akan saling mencintai. Hal tersebut juga bahwa sesekali mata dari Sanji yang dalam menatap Black Maria.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x