Walikota Bogor Bima Arya Ungkap Pihaknya Lakukan Penataan Transportasi Angkot ke Bus

- 23 Februari 2022, 08:56 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya. / tangkap Layar, Channel YouTube Pikiran Rakyat
Wali Kota Bogor Bima Arya. / tangkap Layar, Channel YouTube Pikiran Rakyat /

EDITORNEWS.ID – Belum lama ini Walikota Bogor, Bima Arya diundang dalam Forum Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Media Network.

Disela perbincangan tersebut Bima Arya setia menjawab dengan lugas berbagai pertanyaan yang diberikan oleh para pemimpin redaksi.

Dalam program tersebut, Bima Arya mengatakan bahwa dirinya memang berlatar belakang orang Bogor.

“Jadi saya itu orang Bogor. Orang tua juga orang Bogor. Kakek nenek juga orang Bogor. Pada satu saat pada saya menjadi seorang pengamat, saya berpikir pada waktu itu, memberikan banyak motivasi dan dorongan kepada orang-orang keliling Indonesia dan keluar negeri,” ucapnya.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Mantan Manajer Denny Sumargo, Tersangka Kasus Penggelapan Dana dangan Ancaman 6 Tahun Penjara

“Saat itulah saya berpikir ada saatnya berjuang dengan hati dan lisan. Pada saat menjadi pengamat atau komentator itu hanya bisa dilakukan secara lisan. Namun, dengan lisan saja tidak cukup,” tambahnya.

Terkait dengan itu Bima Arya mengungkapkan dirinya melakukan perubahan atau penataan transportasi di daerah yang dipimpinnya itu.

Seperti yang diketahui Bogor merupakan salah satu daerah termacet di Indonesia khususnya di jalan raya.

“Sehingga kita lebih mudah untuk mengaturnya. Itu poin pertama yang sangat penting selama dua tahun dan akhirnya pada tahun 2016 kita berhasil mengatur ribuan angkot hingga ada sekitar 15 badan hukum,” tambah Bima Arya.

Baca Juga: Herry Wirawan Divonis Hukuman Seumur Hidup, JPU Ajukan Banding

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah