Dandim Sarko Hadiri Upacara Pengukuhan 31 Anggota Paskibraka di Merangin

- 15 Agustus 2021, 18:12 WIB
Pegukuhan Paskibraka 2021 di Merangi
Pegukuhan Paskibraka 2021 di Merangi /

EDITORNEWS - Sebanyak 31 Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pengukuhan di Kabupaten Merangin 2021, Minggu, 15 Agustus 2021.

Anggota Paskibraka ini merupakan putra-putri terbaik yang berasal dari berbagai SMA yang dipilih melalui proses seleksi di daerah Kabupeten Merangi.

Nantinya, mereka akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas yang akan mengibarkan benderah merah putih saat peringatan HUT RI Ke 76 Tahun 2021 di halaman kantor Bupati Merangin pada Selasa 17 Agustus 2021,ujar Letkol Inf Tomi RD.

Bertempat di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, pagi ini di gelar pengukuhan anggota Pasukan pengibar bendera pusaka, yang di kukuh langsung oleh Plt Bupati Merangin H.Mashuri, pada hari,Minggu, 15 Agustus 2021. 

Baca Juga: Peringati Hari Pramuka Ke 60 Mashuri Sematkan Tanda Penghargaan Kepada Anggota Pramuka

Hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P , Kajari Merangin Raden Roro Theresia Tri Widorini, Wakil Ketua Pengadilan Merangin, Kadis Pora Merangin, Ketua PPI Merangin serta tamu undangan lainnya.

Ditegaskan Dandim, rangkian kegiatan ini tetap mempedomani protokol kesehatahan sebagai upaya pencegahan penularan Virus Covid-19.

Pengukuhan paskibraka memiliki makna bahwa mereka memiliki jiwa kesatria dan rela berkorban demi bangsa serta negara.

Baca Juga: Ngeri! Dokter Ini Temukan Sedotan Plastik di Dalam Kandung Kemih Pasiennya Saat Dioperasi

Dengan di kukuhkannya anggota paskibraka ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas mereka ini kelak.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah