Penyegelan Kantor Deliveree Oleh Frontal Nyaris Terjadi Baku Hantam

- 9 April 2021, 06:31 WIB
Saat mediasi di Ruang Sandi Kantor Gubernur Jawa Timur
Saat mediasi di Ruang Sandi Kantor Gubernur Jawa Timur /

EDITORNEWS - Saat aksi Frontal, Selasa, 6 April 2021, Front Driver Online Tolak Aplikasi Nakal yang diikuti tak hanya oleh elemen ojek online dan taksi online akan tetapi diikuti juga oleh Komunitas Jasa Angkut Barang (JAB) Jawa Timur.

Salah satunya adalah penyegelan Kantor Deliveree yakni Kantor Jasa Pengangkutan Barang

Komunitas JAB ini adalah mitra Jasa Angkut Barang multi aplikasi yakni Go Box dan Deliveree. Puluhan armada yang terdiri dari mobil bak terbuka baik kecil maupun truk engkel mengikuti aksi Frontal.

Memacetkan lajur jalan Ahmad Yani hingga Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan Surabaya.

Baca Juga: Song Hye Kyo Masa Bodoh Mengenai Usianya yang Beranjak 41 Tahun, Ini Ungkapannya

Baca Juga: Momen Berkesan Manga Attack On Titan Chapter 139

Saat aksi berlangsung dan melakukan kunjungan kebeberapa instansi seperti Dinas Perhubungan, Diskominfo, Polda Jawa Timur, Pertamina, Gojek, Grab, DPRD, dan berakhir di Pemprov Jawa Timur.

Saat berada di kantor Grab massa dipecah menjadi dua yakni satu kelompok menuju kantor Deliveree di kawasan Mulyorejo Surabaya bersama puluhan pengemudi Deliveree.

Kedatangan mitra dan presidium Frontal bermaksud untuk menanyakan ketidak hadiran perwakilan Deliveree pada mediasi sehari sebelumnya di ruang Sandi Kantor Gubernur Jawa Timur.

Hampir terjadi keributan dan baku hantam saat pihak mitra bertemu dengan manajemen aplikasi Deliveree karena merasa tidak dihiraukan oleh Deliveree.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah