Song Hye Kyo Masa Bodoh Mengenai Usianya yang Beranjak 41 Tahun, Ini Ungkapannya

- 9 April 2021, 06:17 WIB
Song Hye Kyo Masa Bodoh Mengenai Usianya yang Beranjak 41 Tahun, Ini Ungkapannya
Song Hye Kyo Masa Bodoh Mengenai Usianya yang Beranjak 41 Tahun, Ini Ungkapannya /Kyo1122/

EDITORNEWS - Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris cantik yang namanya selalu terngiang dan gerak geriknya pun kerap menjadi pantauan para penggemar setianya.

Aktris cantik Song Hye Kyo yang kini sudah menginjak usianya yang ke-41 tahun, dan tentunya bukanlah usia yang muda untuk karier seorang aktris.

Namun demikian, beda halnya dengan Song Hye Kyo yang meskipun sudah cukup ber-umur, Song Hye Kyo tetap menjadi primadona dalam dunia entertainment baik dalam periklanan maupun serial drama.

Menanggapi tentang usianya yang kian menua, Song Hye Kyo memberikan tanggapannya yang tak terlalu ambil pusing dengan usianya yang meskipun telah menua.

"Saya akan tetap menjadi Song Hye Kyo sepertj biasa", ujar Song Hye Kyo dalam wawancara Harpers Bazaar Taiwan.

Seakan tak ingin ambil pusing mengenai umurnya, Song Hye Kyo tetap ingin menjadi seperti biasa meskipun usianya yang kini telah beranjak tua.

Namun di sisi lain dalam wawancara tersebut mereka menjelaskan bahwa sulit untuk membedakan Song Hye Kyo pada usia 20, 30, dan 40. Semua hampir terlihat sama alias kecantikannya yang tak tampak luntur.

Meskipun dengan usianya yang sudah cukup menua, Song Hye Kyo akan tetap memerankan drama terbarunya dengan judul 'Now We Are Breaking Up'.

Nah tentunya bagi kalian para fans dari Song Hye Kyo pastinya akan tetap selalu mendukung idola kalian. Itulah beberapa ulasan mengenai Song Hye Kyo yang menanggapi pertanyaan mengenai usianya saat ini. Nantikan informasi terbaik dan terbaru lainnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah