Dua orang Jambret, Satu Berhasi Dilumpuhkan Saat Menyerang Polisi dengan Senjata Tajam

- 9 Februari 2021, 21:18 WIB
Tim Macan Polsek Kota Baru dan pelaku jambret berhasil diamankan.
Tim Macan Polsek Kota Baru dan pelaku jambret berhasil diamankan. /

EDITORNEWS - Tim Macan polsek Kota Baru bersama warga jalan Pattimura berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai Jambret pada Minggu,7 Februari 2021.

Terduga jambret yang diamankan berinisial AZ (27) tahun merupakan warga keturunan Arab Melayu, pelayangan seberang Kota Jambi, dan rekannya berhasil kabur saat ini masih diburu polisi.

Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasaan (jambret) yang terjadi di jalan Patimura Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Minggu, 7 Februari 2021 sekira Pukul 21.00 WIB, malam.

Baca Juga: Bertemu Ketua KPK, Kapolri Komit Kerjasama : Siap Memperkuat Pemberantasan Penanganan Kasus Korupsi

Baca Juga: Rakor UPZ Kota Jambi, DR Maulana : Sedekah Yang di Perintahkan Allah SWT Tidak Membuat Miskin

Bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor mendengar suara telepon berbunyi, dan langsung menepi dipinggir jalan, saat korban sedang menelepon datang 2 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter MX nopol BH 3099 YP langsung mengambil Handphone Korban.

Disaat yang bersamaan datang tim macan polsek Kota Baru yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu. Abdul Kadar dan Panit Opsnal Ipda Rizki Ramadhan sedang melaksanakan patroli di seputaran kawasan wilayah Patimuan, kepada awak media Selasa, 9 Februari 2021

Saat melintas di TKP melihat korban berteriak Jambret tim macan bertanya kepada korban ada apa lalu korban menjawab saya di jambret lalu tim Macan menanyakan ciri-ciri pelaku berjumlah 2 orang dengan mengendarai Sepeda motor Jupiter MX warna merah hitam.

Baca Juga: Warga Sipil Kembali Ditembak Kelompok Separatis Papua, Mengenai Pipi dan Tembus ke Bahu

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Menerapkan Sistem Uji Emisi Kendaraan, Simak Tips

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x