Diingatkan Kembali! Ini Jadwal dan Lokasi Dakwah Ustadz Adi Hidayat di Surabaya Pada 10 dan 11 November 2023

- 10 November 2023, 05:43 WIB
Ustadz Adi Hidayat.
Ustadz Adi Hidayat. /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai jadwal dan lokasi dakwah Ustadz Adi Hidayat di Surabaya pada 10 dan 11 November 2023.

Bagi Anda masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan secara langsung kajian oleh Ustadz Adi Hidayat, simak informasi berikut ini.

Sebagaimana dilansir dari Instagram @adihidayatofficial, hari ini 10 November 2023, Ustadz Adi Hidayat direncanakan akan mengisi Khutbah Jum’at di Masjid Al-Falah, Jl. Raya Darmo pada pukul 11.30 WIB-selesai.

Baca Juga: Berikut Informasi Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Jumat, 10 November 2023 Menurut BMKG

Selanjutnya masih di hari yang sama, Ustadz Adi Hidayat akan melanjutkan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Nasional Al-Akbar, Pagesangan, Kecamatan Jambangan pada pukul 12.15 WIB.

Selanjutnya Ustadz Adi Hidayat juga akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Irsyad, Jl. Sultan Iskandar Muda 46 pada pukul 18.00 WIB.

Lalu pada hari selanjutnya atau Sabtu, 11 November 2023, Ustadz Adi Hidayat direncanakan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Khoory, Universitas Muhammadiyah Surabaya pada pukul 03.00 WIB - selesai.

Baca Juga: Rumah Sakit Umum Kambang Kota Jambi Sedang Buka Lowongan Untuk Asisten Apoteker, Berikut Persyaratannya

Selanjutnya juga akan hadir di Diyandra Convention Center (Khusus Undangan) untuk mengisi Tausiyah Wisudah Stidki Ar-Rahmah pada pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x