Kamaruddin Curiga di Mako Brimob, Sosok Bu Putri Itu Wajah Cantik, Putih Terawat, Bukan Hitam dan Kotak-Kotak

- 9 Agustus 2022, 12:53 WIB
Istri Ferdy Sambo
Istri Ferdy Sambo /

EDITORNEWS.ID - Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak angkat bicara setelah kemunculan Putri Chandrawathi di Mako Brimob, 7 Agustus 2022 lalu.

Semenjak kejadian baku tembak sesama anggota polisi antara Bharada E dan Brigadir J, dirumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Menurut Kamaruddin ibu Putri itu tdak sakit, tidak terguncang yang terguncang itu pengacara Ibu Putri, katanya, Seperti dikutip dari Video Tiktok, 09 Agustus 2022.

Buktinya kalau itu istrinya, begitu Pak Ferdy Sambo ditempatkan ditempat khusus kok bisa sehat langsung datang kesitu, (Mako Brimob), ditambahkannya.

Baca Juga: Hotman Paris Pagi-pagi Dibawa ke RS Mitra Kelapa Gading, Ada Apa?

"Maka supaya dia sehat waktu itu sudah saya usulkan, saya mau bertemu Bu Putri biar saya motivasi dia biar berkata yang jujur dan berkata yang benar". Imbuhnya.

Menurutnya, karena berkata yang benar itu memerdekakan dan sang pengacara juga menyarankan supaya perlu kita ganti adalah dokter psikolognya dari yang independen.

Polisi bisa memanggil Bu Putri lalu diantarkan ke RS Pemerintah atau RS BUMN ganti dokternya supaya dia sehat.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Menikah 8 Agustus 2022, Tissa Biani dan Dul Jaelani Beri Penjelasan

Bahkan Kamarudin menaruh curiga, menurutnya apa yang dia lihat itu bukan Ibu Putri seperti yang beredar di medsos, aku memang nggak kenal Bu Putri tapi kalau kita lihat di medsos Ibu Putri kan cantik bersahaja seperti artis dan cetar istilah gaulnya, tandasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x