Polisi Ambil Sampel dari 2 Karung Beras Bansos yang Ditimbun dalam Tanah di Depok

- 2 Agustus 2022, 17:43 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Polisi akan mengusut kasus penemuan 1 Ton Bansos dari Presiden yang ditemukan tertimbun tanah di Depok
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Polisi akan mengusut kasus penemuan 1 Ton Bansos dari Presiden yang ditemukan tertimbun tanah di Depok /Dok PMJ dan Pikiran Rakyat

EDITORNEWS.ID - Polisi menyelidiki temuan beras bansos bantuan presiden yang di timbun dalam tanah di Tirtakarya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Polisi juga mengamankan dua karung beras bansos sebagai sampel guna penyelidikan lebih lanjut.

Hal tersebut membuat polisi bergerak turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa anggota Polres Metro Depok telah menyita 2 karung beras bansos yang telah membusuk.

"Sudah diamankan dua karung beras diduga bansos dari TKP untuk sampel," jelas Zulpan, dikutip dari PMJNEWS.

Baca Juga: Tim TNI AL Tanjung Balai Amankan Puluhan Pekerja Migran Indonesia Ilegal dari Malaysia

Pihak kepolisian juga telah memintak keterangan dari sejumlah pihak terkait penemuan beras bansos tersebut, pihak kepolisian juga memintak keterangan dari pihak JNE.

Mengenai penemuan bansos tersebut pihak Polisi juga berencana untuk memanggil kepada pihak JNE untuk dimintai beberapa klarifikasi.

Dalam berita sebelumnya, pihak kepolisian mulai menyelidiki atas temuan bansos pemerintah tersebut yang dikubur di kawasan Sukmajaya, Kota Depok.

Hari ini baru akan kita klarifikasi resmi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x