Wanita Ini Tiba-tiba Menangis Sambil Menjerit Setelah Berenang di Laut, Ternyata Ini Penyebabnya

- 5 Mei 2021, 14:33 WIB
bulu babi jarum merupakan hewan yang termasuk dalam kelas
bulu babi jarum merupakan hewan yang termasuk dalam kelas /kindel/pexels.com

EDITORNEWS- Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun TIkTok bernama @Menantuidamanibumuu ramai dikomentari oleh warganet, bahkan komentar tersebut mencapai hingga 35 ribu lebih.

Video tersebut terdiri dari beberapa bagian, pada bagian pertama semua tampak baik-baik saja, terlihat beberapa wanita muda yang berjumlah empat orang tengah melakukan liburan disalah satu pantai.

Setelah itu mereka akhirnya turun ke laut untuk snorkling, tetapi tak disangka-sangka salah satu dari mereka memutuskan untuk menyudahi kegiatan snorkling dan langsung naik ke atas kapal.

Baca Juga: Tantri Pernah Terbesit untuk Mundur dari Kotak, Ini Penyebabnya

Wanita tersebut naik ke kapal dalam keadaan menangis bahkan sambil menjerit kesakitan, teman-teman wanita tersebut sontak saja merasa keheranan dengan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Ternyata diketahui bahwa wanita tersebut telah menginjak salah satu hewan laut, bulu babi.

Bulu babi dikenal sebagai salah satu hewan laut yang paling dihindari saat tengah berada dilaut, karena efek yang ditimbulkan oleh bulu babi sangat menyakitkan, bahkan mampu membuat kulit menjadi bentol-bentol.

Tak heran jika wanita tersebut sampai tak kuat menahan sakit, sebab bentuk bulu babi yang seperti landak dengan duri-duri tajam ditubuhnya membuat siapapun yang menginjak tak akan kuat menahan sakit.

Baca Juga: Jokowi Gelar Rapat Terbatas dengan Usung Dua Tema

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Tik Tok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x