Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Rizieq Shihab : Saya Tidak Pernah Lari, Apalagi Sembunyi

- 12 Desember 2020, 09:02 WIB
Akhirnya, HRS Mau Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Datang Pagi-pagi Ditemani Sosok Ini
Akhirnya, HRS Mau Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Datang Pagi-pagi Ditemani Sosok Ini /Tangkapan layar Jakbarnews.com via YouTube FrontTV/

EDITORNEWS - Rizieq Shihab (HRS) akhirnya datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan pada Sabtu,12 Desember 2020.

"Pada malam ini saya umumkan untuk seluruh anak bangsa, Insyaallah, besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di pagi hari saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya, Insyaallah," kata Rizieq dalam video yang diunggah di kanal Youtube Front TV, Sabtu dini hari.

"Saya tidak pernah lari, apalagi sembunyi. Sekali lagi, saya tidak pernah lagi dan tidak pernah sembunyi. Karena selama ini, pada proses pemulihan saya lebih banyak duduk di Pondok Alam Pesantren Agrokultural Markas Syariah Megamendung," ujar Rizieq.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Stray Kids dan GOT7 dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Baca Juga: Teknologi Informasi Sangat Berguna Untuk Wirausaha Perempuan

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Rizieq sebagai tersangka yang dijerat dengan Pasal 160 KUHP dan Pasal 216 KUHP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menegaskan tak ada lagi pemanggilan terhadap Rizieq Shihab yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan massa, di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 14 November.

Baca Juga: Kim Seon Ho Berencana Berlibur ke Pulau Dewata

Baca Juga: Luncurkan Aplikasi Kredit, Suzuki Finance Ingin Manjakan Pelanggan Dengan Kemudahan Teknologi

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x