Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan Positif Covid-19

- 30 November 2020, 08:39 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Positif Covid-19.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Positif Covid-19. / / Tangkapan layar video instagram/ @bangariza /

EDITORNEWS Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan Positif Covid-19

Terkonfirmasi Positif, Ahmad Riza menyampaikan "Temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, dimana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,".

"Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga,"Tambahnya.

Sebelumnya beliau telah melakukan tes Swab pada Kamis, 26 November 2020 dengan hasil negativ.

Baca Juga: AC Milan Taklukkan Tamunya Florentina dengan Dua Gol

Namun, setelah itu Wagub DKI ini kembali melakukan tes Swab di hari Sabtu, 28 November 2020 di Dinas Kesehatan DKI dengan hasil terkonfirmasi Positif terpapar Virus Covid-19.

Ahmad Riza Patria atau yang biasa disapa Ariza ini menyampaikan bahwa telah menjalani isolasi mandiri sesuai prosedur kesehatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020 KPU dan TNI-Polri Mengadakan Simulasi Kepada Suku Anak Dalam di Mentawak

Dalam keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta Minggu, 29 November 2020 Ariza Mengungkapkan “ Alhamdulillah, meskipun hasil testing kemarin menunjukkan positif Covid-19 kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan aman terkendali”.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x