Giring Ganesha Terperosok Dalam Kubangan Lumpur Saat Meninjau Lokasi Sirkuit Penyelenggaraan Formula E

- 6 Januari 2022, 18:34 WIB
Giring Ghanesa terperosok dalam lumpur saat meninjau sirkuit Formula E
Giring Ghanesa terperosok dalam lumpur saat meninjau sirkuit Formula E /

EDITORNEWS.ID - Setelah pensiun didunia entertainment Giring Ganesha menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bersama anggota DPRD DKI Jakarta Giring meninjau lokasi Formula E sambil berkeliling dan merekam videoa hasil kunjungannya. Kamis, 6 Januari 2021.

Ia memperlihatkan hamparan tanah kosong yang masih berlumpur dan ilalang yang akan dijadikan sebagai sirkuit ajang balap mobil listrik tersebut.

Pada saat melakukan rekaman video dirinya terperosok ke dalam kubangan lumpur saat meninjau lokasi sirkuit penyelenggaraan Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tito Karnavian Usul 3 Nama Pengganti Anies Baswedan, Siapakah itu?

Sebelum terperosok, Ia menyampaikan agar uang rakyat yang digunakan untuk gelaran tersebut tidak dijadikan alat untuk mengikuti pemilihan presiden atau nyapres.

"Gua enggak habis pikir ya, uang warga Jakarta dihambur-hamburkan begini. Terus proyek ambisius buat nyapres ini semoga tidak merugikan uang pajak... eh ya Allah, ya Allah, ya.... Ya Allah, kaki gua masuk lagi," ucap Giring dalam video yang dilihat Indozone,

Sementara itu, ia menyebutkan, lokasi Formula E merupakan tanah lunak yang sebagiannya ditumbuhi rerumputan. Tumpukan akar bakau juga terlihat di beberapa titik.

Giring juga mengaku heran kenapa Pemprov DKI masih yakin dapat menggelar Formula E. Pasalnya, penyelenggaraan yang tersisa tinggal lima bulan lagi, sementara sirkuitnya belum dibangun.

Baca Juga: Walikota Bekasi Rahmat Effendi Tersandung Kasus OTT Jalani Pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x