Dandim Hadir, Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Jambi

- 15 Desember 2020, 17:14 WIB
Hadir dalam Rapat Pleno terbuka Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dari hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Merangin Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi
Hadir dalam Rapat Pleno terbuka Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dari hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Merangin Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi /Deni/

EDITORNEWS - Rapat Pleno yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni,S.Pd.

Hadir dalam Rapat Pleno terbuka Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dari hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Merangin Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020.Selasa,15 Desember 2020.

Baca Juga: Tiga Petugas yang Beroperasi Menjadi Korban dalam Kecelakaan Mobil Patroli dengan Kereta Api

Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni dalam sambutannya menyampaikan, rekapitulasi tingkat Kabupaten Merangin adalah lanjutan dari rapat Pleno yang telah di laksanakan di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin.

Baca Juga: Persentase Hitung Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terbaru

Lebih lanjut Syahroni mengatakan pilkada tahun ini lebih baik walaupun dalam pelaksanaan Covid-19, berjalan aman dan lancar, dia juga berharap agar dalam rapat Pleno yang di selenggarakan tingkat Kabupaten pada hari ini pun tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Rapat Pleno juga di hadiri Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K., Komisioner KPU Kabupaten Merangin, Bawaslu Kabupaten Merangin Albert Trisman, S.Pd. dan para saksi masing-masing pasangan calon yang ikut dalam pilkada serentak.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terus Pantau Kondisi Kesehatan dan Makanan Habib Rizieq Shihab

Apresiasi di sampaikan Letkol Inf Tomi terhadap seluruh pihak khususnya masyarakat Kabupaten Merangin atas sumbangsihnya sehingga Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 ini bisa berjalan secara aman, tertib dan lancar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah