Sebastian Vettel Kecewa Hasil Kualifikasi di Bahrain

- 28 Maret 2021, 05:58 WIB
Sebastian Vettel Kecewa Hasil Kualifikasi di Bahrain
Sebastian Vettel Kecewa Hasil Kualifikasi di Bahrain /

EDITORNEWS - Kekecewaan Sebastian Vettel karena pada Sabtu, 27 Maret 2021, mendapat hasil buruk kualifikasi seri pembuka Formula 1 di Bahrain dalam debutnya sebagai pebalap tim Aston Martin.

Juara dunia empat kali itu, yang meninggalkan Ferrari untuk bergabung dengan tim yang musim lalu bernama Racing Point itu, gagal menyintas Q1 dan bakal start dari P18.

"Kenyataannya seperti itu," kata Vettel pascakualifikasi seperti dikutip AFP.

Baca Juga: IU Grogi Kala Berhadapan Dengan Taeyang BIGBANG Hingga Buat Fans Gemas dan Iri

Sebastian Vettel adalah seorang pembalap Formula Satu asal Jerman. Ia pertama kali turun dalam ajang balapan resmi F1 pada GP Turki 2006 ketika ia menjadi pembalap tes hari Jumat untuk tim BMW-Sauber pada usia 19 tahun dan 53 hari. Debut lomba F1 resminya ia mulai di GP AS 2007 juga bersama tim BMW-Sauber.

"Kita lihat apa yang bisa kami lakukan besok, tapi saya masih belajar. Jika saya panik, akankah itu membantu?, " ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

"Tentunya, saya kesal dan marah karena ini bukan kesalahan kami, dalam hal ini, gagal lolos, tapi kami harus menerimanya dan melakukan apa yang kami bisa lakukan di balapan."

Baca Juga: BTS Bacakan Pertanyaan Dari Fans Indonesia Hingga Buat Para Army Menggila

Upaya dan usaha Sebastian Vettel di menit-menit terakhir Q1 terhalang dua bendera kuning, menyusul insiden yang melibatkan mobil Haas Nikita Mazepin dan Ferrari Carlos Sainz.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x