John Terry dan Alessandro Nesta Ngemall di Sarinah

- 11 November 2022, 17:15 WIB
John Terry dan Alessandro Nesta Sambangi Pelatnas PBSI di Cipayung, Main Badminton Bareng Greysia Polii
John Terry dan Alessandro Nesta Sambangi Pelatnas PBSI di Cipayung, Main Badminton Bareng Greysia Polii /PBSI

EDITORNEWS.ID – Dua legenda hidup dunia sepak bola berkunjung ke Indonesia. Mereka adalah bek tangguh di eranya yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Terry tercatat sebagai kapten tersukses Chelsea. Beberapa gelar bergengsi mampir ke lemari The Blues kala ia menjabat sebagai kapten.

Alessandro Nesta juga tak kalah piawai dari Terry. Meski tak menjabat kapten di AC Milan, duetnya bersama Paolo Maldini membuat keduanya dijuluki sebagai tembok kokoh lini pertahanan.

Kini keduanya sedang menjalani kunjungan kerja ke Indonesia. Mereka berdua pun langsung diajak berjalan-jalan di Mall Sarinah, Thamrin, Jakarta, Jumat (11/11).

Baca Juga: Qatar Terapkan Syariat Islam di Piala Dunia 2022, Sanksi Pidana 7 Tahun Mengintai para Insan Sepakbola

Terry dan Nesta tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (10/11). Sesampainya di Tanah Air, mereka langsung disambut oleh para fans yang sudah mengincar tanda tangannya.

Adapun kedatangan Terry dan Nesta adalah untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11) mendatang. Acara itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Terry dan Nesta pun berkesempatan jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka berdua ditemani oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga: Cuitan Warganet Ini Bikin Ngakak, Singgung Soal Pengaspalan Jalan Depan Rumah Calon Istri Kaesang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x