Loyalitas Para Prajurit Hantarkan PSAD Juarai Bonas Cup 2022 Zona Medan

- 10 September 2022, 19:45 WIB
Loyalitas Para Prajurit Hantarkan PSAD Juarai Bonas Cup 2022 Zona Medan
Loyalitas Para Prajurit Hantarkan PSAD Juarai Bonas Cup 2022 Zona Medan /

EDITORNEWS.ID - Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) menasbihkan diri sebagai juara dalam ajang turnamen Bonas Cup 2022 usai mengalahkan Harjuna dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Mini USU, Sabtu, 10 September 2022 sore, dua gol PSAD tercipta di babak pertama melalui Aldo Febri ada menit ke-2 dan Rahmat Illahi pada menit ke- 27.

Atas kemenangan itu, PSAD berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp30 juta disusul Harjuna sebagai juara kedua dengan hadiah senilai Rp20 juta.

Sementara juara ketiga diraih Tuak FC dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp10 juta dan Juara keempat diraih Laehole dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp5 juta.

Baca Juga: Bang Si-hyuk Alias Bang PD Bocorkan Salah Satu Strategi Kesuksesan BTS

Keempat tim yang menjadi finalis dari tiap zona akan melaju ke babak 16 besar untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp3 miliar.

Menyahuti raihan positif itu, Pelatih Kepala PSAD, Ridwan Saragih tak lupa bersyukur kepada sang khalik dan juga terimakasihnya kepada para pemain yang telah bekerja keras pada laga tersebut.

"Pertama mengucapkan syukur kepada Allah. Dan juga apresiasi kepada anak-anak dari persiapan hingga turnamen berjalan mereka tetap fokus, kerja keras, dan konsentrasi," ujar Ridwan Saragih.

Satu hal lagi yang menjadi catatan spesial bagi Ridwan Saragih, loyalitas anak asuhnya yang tak pernah luntur demi kesatuan Angkatan Darat (AD).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah