PSMS Temui Wali Kota Medan, Ini Ungkapan Bobby Nasution

- 12 Juli 2022, 22:50 WIB
Manajemen PSMS lakukan audiensi di Kantor Walikota Medan, Bobby Nasution.
Manajemen PSMS lakukan audiensi di Kantor Walikota Medan, Bobby Nasution. /

EDITORNEWS.ID - Manajemen PSMS Medan temui Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Selasa, 12 Juli 2022.

Kehadiran manajemen PSMS selain menyampaikan perihal persiapan tim, juga menyampaikan persiapan kepanitiaan lokal PSMS untuk Liga 2 2022/2023 serta rencana menggelar turnamen pramusim di Stadion Teladan dalam waktu dekat ini.

Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, lewat akun Instagram resminya @bobbynst mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan PSMS di musim ini.

Namun orang nomor satu di Kota Medan itu mengingatkan untuk tidak lupa akan kewajiban membayar retribusi setiap penggunaan Stadion Teladan, sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku.

Baca Juga: Ternyata Hingga Saat Ini Klub Tak Mengakui PT KMI, Ada Apa dengan PSMS?

"Kami pasti mendukung kegiatan Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) yang menjadi kebanggaan kita dan seluruh masyarakat Kota Medan," katanya.

"Termasuk untuk pemakaian Stadion Teladan, asalkan mengikuti peraturan daerah yang berlaku, khususnya sistem retribusi untuk perawatan dan keberlangsungan Stadion Teladan," ujarnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Arifuddin Maulana, mengucapkan terima kasih telah menerima kedatangan pihaknya.

"Yang pertama saya bersama manajemen lainnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota beserta jajaran Pemko Medan dan pihak kepolisian telah mendukung agenda PSMS tahun ini," katanya saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga: Pesta Gol dan Tanpa Cela, Timnas U-19 Indonesia Tersingkir dan Tersungkur oleh Regulasi Baru

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x